Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Preview: Moldova vs Inggris - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Preview: Moldova vs Inggris

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola




Preview: Moldova vs Inggris, Ujian Mudah Tiga Singa

Preview: Moldova vs Inggris


Majalahsoccer.com - Inggris bakal bertandang ke Moldova, Sabtu (08/9) dalam perjalanan mereka menuju putaran final Piala Dunia di Brasil 2014 mendatang.

Pelatih Moldova, Ion Caras dipastikan memiliki skuad yang berlimpah. Namun Caras terpaksa mencoret beberapa pemain dari klub Zimbru dan Dacia (keduanya klub asal Moldova) setelah kedua klub itu menolak melepas pemainnya memperkuat timnas di laga persahabatan bulan Mei lalu.

Beralih ke Inggris, Manajer The Three Lions Roy Hodgson tidak memiliki banyak opsi di lini depan. Kedua penyerang utama Wayne Rooney dan Andy Carroll tengah tergolek cedera. Hodgson memilih untuk tidak memanggil pemain pengganti untuk Carrol, sehingga pilihan striker Inggris terbatas pada Danny Welbeck, Jermain Defoe dan Daniel Sturridge.

Di lini belakang, kondisi John Terry masih belum bisa dipastikan bugar menghadapi Moldova. Jika Terry sudah dipastikan fit, maka Hodgson harus memilih apakah akan menduetkan dengan Joleon Lescott, Gary Cahill, atau Phil Jagielka yang sedang menanjak performanya.

Ashley Cole mendapat cedera engkel dan dipastikan absen, bek Everton, Leighton Baines kemungkinan akan dipasang sebagai penggantinya. Namun Cole berpeluang tampil membela Inggris saat melawan Ukraine, tengah pekan mendatang.

Hogdson kemungkinan akan menduetkan Steven Gerrard dan Frank Lampard untuk pertama kalinya sejak Inggris kalah 4-1 dari Jerman di Piala Dunia Afrika 2010 lalu. Sementara itu, Michael Carrick yang kembali dipanggil ke timnas juga berpeluang diturunkan.

Absennya Ashley Young (cedera lutut) dan Adam Johnson (cedera paha) bakal memberikan kesempatan kepada Alex Oxlade-Chamberlain untuk tampil menjadi starter di sayap kiri.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:
Moldova (4-2-3-1):
Namasco; Bulgaru, Racu, Epureanu, Armas; Gatcan, Patras; Covalciuc, Onica, Doros; Picusciac.

Inggris (4-2-3-1): Hart; Walker, Cahill, Terry, Baines; Lampard, Carrick; Milner, Gerrard, Oxlade-Chamberlain; Welbeck.

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html