Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Preview: Belanda vs Turki - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Preview: Belanda vs Turki

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola




Preview: Belanda vs Turki, Kembalikan Pamor Oranje

Preview: Belanda vs Turki

Majalahsoccer.com - Belanda bakal mencoba mengembalikan reputasi mereka yang hancur di Euro 2012 saat menghadapi Turki, Sabtu (08/9) dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

Belanda tidak mempunyai banyak pemain yang cedera saat menjamu Turki. Tetapi mereka dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain reguler.

Pelatih Louis van Gaal sudah mencoret nama Mark van Bommel dan Khalid Boulahrouz setelah Euro 2012. Dan kini pelatih 61 tahun ini bakal mencoret beberapa nama lagi yag menjadi langganan timnas seperti Gregory van der Wiel, Nigel de Jong, Rafael van der Vaart dan Ibrahim Afellay, karena fokus mereka terpecah di bursa transfer dalam beberapa bulan terakhir.

Imbas dicoretnya nama-nama reguler, pemain muda Ajax Ricardo van Rhijn diperkirakan menjadi starter di sisi kanan. Sementara bintang Twente Leroy Fer bakal menggantikan posisi De Jong di lapangan tengah.

Robin van Persie kemungkinan bakal mengawali laga dari bangku cadangan. Van Gaal lebih senang memasang striker Schalke Klaas-Jan Huntelaar sebagai penyerang tunggal ditopang oleh pergerakan Robben.

Beralih ke Turki, pelatih Abdullah Avci bakal bertandang ke Belanda tanpa kiper utama mereka Volkan Demirel yang harus absen karena cedera. Sedangkan kiper kedua Sinan Bolat juga tak bisa diturunkan karena kondisi yang sama.

Pemain serba bisa Sabri Sarioglu harus absen di laga ini, kondisi yang sama juga menimpa striker Besiktas Mustafa Pektemek yang harus absen karena cedera lutut parah. Gelandang Galatasaray Selcuk Inan bakal berharap dimainkan saat melawan Belanda. Namun kecil kemungkinan pemain berusia 27 tahun ini bakal dijadikan starter.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:

Belanda (4-3-3):
Stekelenburg; Van Rhijn, Heitinga, Mathijsen, Willems; Fer, Sneijder, Strootman; Narsingh, Huntelaar, Robben.

Turki (4-3-3): Tolga Zengin; Gonul, Toprak, Kaya, Kaldirim; Hamit, Mehmet Topal, N. Sahin; Sararer, Burak, Arda.


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html