Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Jelang AFC Cup: Arema IPL Tahan SAFFC Singapura - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , » Jelang AFC Cup: Arema IPL Tahan SAFFC Singapura

Jelang AFC Cup: Arema IPL Tahan SAFFC Singapura

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola


Jelang AFC Cup, Arema Tahan SAFFC

Dejan Antonic


Arema IPL bermain imbang 1-1 lawan tuan rumah Singapore Armed Force Football Club (SAFFC) dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Choa Chu Kang.

Keterangan itu diperoleh dari Blackberry Messenger pelatih Arema IPL Dejan Antonic. Pelatih yang kini intens mempersiapkan diri untuk menghadapi perempat-final Piala AFC lawan Al-Ettifaq 18 dan 25 September itu menyatakan rasa puas timnya bisa menahan tim kuat di kandang sendiri.


Meskipun demikian, Dejan Antonic menyayangkan kondisi lapangan yang basah sehabis hujan. Genangan-genangan air di berbagai sudut lapangan membuat kedua tim tidak bisa maksimal mengeluarkan kemampuan teknik terbaiknya.

"Kalau lapangan basah dan ada air, maka pemain juga harus melawan kondisi lapangan," kata dia.

Memang benar, dilaporkan di situs resmi SAFFC, pertandingan tersebut sebenarnya menarik jika tidak dalam kondisi lapangan basah sehabis hujan. Arema IPL unggul dulu melalui Andrew Barisic usai menerima umpan matang dari Roman Chmelo. Di babak pertama, beberapa kali Arema melakukan tekanan yang membuat klub IPL ini punya peluang emas. Namun, gol urung dilakukan.

Di babak kedua, Dejan menyebut stamina menjadi alasan utama Arema kedodoran.

"Kondisi lapangan berat, dan stamina pemain yang habis libur sudah begitu habis. Karena itu gol lawan memang wajar terjadi," katanya.

Gol itu sendiri dibuat oleh Miroslav Karoglan, ketika itu bek Arema IPL melakukan back-pass ke kiper. Tetapi, bola kemudian berhenti di genangan air dan langsung dimanfaatkan oleh striker SAAFC.

Dejan sendiri masih menginginkan timnya bertahan di Singapura. Sebab Arema IPL masih mengupayakan melakukan uji coba melawan dua tim lagi, yaitu Home United dan Tampines Rovers.

"Ya, saya masih menunggu tawaran kita disetujui oleh mereka. Kita sudah datang ke sini [Singapura], tanggung kalau langsung pulang karena di sini banyak tim bagus yang bisa menjadi lawan main," tutupnya

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html