Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Jelang Piala AFF Timnas Indonesia Mulai Latihan Lagi - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Jelang Piala AFF Timnas Indonesia Mulai Latihan Lagi

Jelang Piala AFF Timnas Indonesia Mulai Latihan Lagi

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
 

Majalah Soccer - Jakarta - Timnas Indonesia sudah mulai menjalani training camp kedua guna menghadapi turnamen Piala AFF. Pelatih Nil Maizar pun langsung memfokuskan pemahaman strategi dan taktik.

Setelah melewati training camp pertama, timnas Indonesia dijadwalkan menjalani traing camp ke dua mulai kemarin hingga 30 September. Meski belum dihadiri seluruh pemain, latihan sudah dimulai.

"Hari ini kami akan latihan kembali. Baru 7 pemain yang datang. Mudah-mudahan cepat berkumpul semua,'' ujar Nil Maizar Minggu, (26/8/2012).

"Kalau TC kemarin fokus fisik. Untuk TC ke dua ini saya fokuskan strategi dan taktik. Seperti bagaimana positioning menyerang atau bertahan,'' sambung dia.

Nil menambahkan, hingga saat ini dirinya masih menunggu kedatangan 29 pemain yang telah dipanggil. Meski demikian, ia juga telah menyiapkan beberapa pemain tambahan seperti Rasyid Asyahid Bakrie, Syamsidar, Jajang Paliama, Diego Michiels, Elie Aiboy, Fachruddin, Nur Iskandar, Andik Vermansyah, Yosua Pahabol, Rendi Irawan dan Agung Supriyanto.



http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html