Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Barcelona Akan Main Siang Hari Bolong, Demi Para Fans Asia - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , » Barcelona Akan Main Siang Hari Bolong, Demi Para Fans Asia

Barcelona Akan Main Siang Hari Bolong, Demi Para Fans Asia

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola



fc barcelona
FC Barcelona

Majalah Soccer - , BARCELONA - Agar para penggemar Liga Spanyol di Asia bisa lebih nyaman menyaksikan pertandingan, Barcelona akan lebih banyak memainkan pertandingan siang hari.

“Barcelona akan bermain pukul 12.00 [waktu setempat]. Kesepakatan ini demi kebaikan semua fans, karena mereka sekarang tidak perlu bingung lagi mengenai kapan menyaksikan pertandingan itu,” ujar Roures dalam wawancaranya dengan RAC1.

“Klub [Barcelona] akan bermain jam 12 seperti halnya tim-tim lain. Musim lalu itu tidak memungkinkan, karena berkaitan dengan kalender [pertandingan] di Eropa.”

Meski demikian, belum jelas partai mana saja yang akan dimainkan siang hari oleh Barcelona.
Presiden Mediapro Jaume Roures mengungkapkan, Barcelona akan menjalani pertandingan siang hari waktu setempat pada musim 2012/13.

Perusahaan telivisi ini, yang bertugas mengatur waktu jadwal pertandingan bersama pengelola La Liga Spanyol (LFP), telah memasukkan Barcelona ke dalam jadwal laga tengah hari bolong, demi memaksimalkan pasar di Asia dan Timur Tengah.



http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html