Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Alex Song Semakin Dekat Dengan Barcelona - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , » Alex Song Semakin Dekat Dengan Barcelona

Alex Song Semakin Dekat Dengan Barcelona

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola



http://blogs.soccernet.com/barcelona/Alex-Song-Barcelona%20barcelona%20wallpaper%20barcablog%20barca%20blog%20barcelona%20alex%20song%20Alex-Song-Barcelona%20barcelona%20wallpaper%20barcablog%20barca%20blog%20barcelona%20alex%20song%20escudo.png
Wallpaper Alex Song (Arsenal)

Barcelona, MajalahSoccer - Barcelona semakin dekat untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Alex Song, berdasarkan laporan dari wartawan di Catalan pada Rabu pagi.

Surat kabar Sport dan Mundo Deportivo menyatakan bahwa wakil presiden Barcelona, Josep Mario Bartomeu dan direktur olah raga Raul Sanllehi berada di London pada hari Selasa untuk menegosiasikan kesepakatan tersebut, dan mungkin akan selesai dalam waktu beberapa jam.

Berita tersebut menyatakan Arsenal telah mematikan tawaran sebesar 15 juta Euro dari Barca dan meminta sebesar 20 juta Euro, namun kesepakatan tersebut seharusnya dapat disetujui dengan range harga sekitar 18 hingga 19 juta Euro. Pilihan mengenai adanya pemain Barca seperti Ibrahim Affelay atau Cristian Tello yang akan dipinjam ke Emirates sebagai tambahan dari kesepakatan tersebut telah diabaikan.

Dengan Barcelona yang kini masih diam mengenai kepindahan pemain tersebut, Javier Clemente, yang menjadi pelatih Song di tim nasional Kamerun  dari 2011 hingga 2012, megatakan pada media Spanyol bahwa pemain tersebut akan cocok untuk bermain di Camp Nou.

“Song adalah pemain yang luar biasa,” ujar Clemente.
“Secara fisik ia sangat kuat, dinamis, ia bekerja dengan sangat keras dan sangat baik secara teknik. Ia ada di level Barca.”
“Ia pemain yang memiliki sesuatu dari Seydou Keita dan beberapa dari Yaya Toure. Bagi saya ia lebih memiliki imajinasi dalam penyerangan.”
“Ia merupakan pribadi yang memiliki karakter selalu bahagia saat menari dan menyanyi dan keberadaannya sangat baik di ruang ganti. Jika anda tahu bagaimana mengaturnya, ia tidak akan memberikan anda masalah apapun, seperti Samuel Eto’o.”

Dengan didapatkannya Song, pencarian panjang Barcelona untuk mendapatkan pemain yang bisa bermain di lini bertahan dan tengah telah berakhir, seperti yang diidentifikasikan oleh pelatih Tito Vilanova pada konfrensi persnya yang pertama pada akhir bulan lalu. Pemain Athletic Bilbao, Javi Martinez dikabarkan telah menjadi pilihan utama Vilanova, namun Barca belum siap untuk megeluarkan dana sebesar 40 juta untuk bisa mendapatkan pemain asal Spanyol itu.

Apa komentar anda mengenai berita bola ini?

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html