Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Park: 10 Tahun Lagi, Negara Asia Mungkin Bisa Juara Piala Dunia - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , » Park: 10 Tahun Lagi, Negara Asia Mungkin Bisa Juara Piala Dunia

Park: 10 Tahun Lagi, Negara Asia Mungkin Bisa Juara Piala Dunia

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Park: 10 Tahun Lagi, Negara Asia Mungkin Bisa Juara Piala Dunia
Park Ji-sung (Manchester United)
Majalah Soccer - Jakarta - Perkembangan sepakbola Asia dalam beberapa waktu terakhir membuat Park Ji-sung optimistis. Kalau negara-negara Asia mau bekerja keras, dia yakin 10 tahun lagi mereka punya kans memenangi Piala Dunia.

Dalam beberapa edisi terakhir gelaran Piala Dunia, negara-negara Asia memang mulai unjuk gigi. Di tahun 2002, Korea Selatan--negara asal Park--membuat kejutan dengan lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Italia dan Spanyol.

Di Piala Dunia 2010, wakil-wakil Asia juga mampu berbicara. Jepang dan Korsel lolos dari fase grup meski langsung terhenti di babak 16 besar.

"Masih ada jarak antara kami dan level kelas dunia. Jadi, kami masih harus berkembang. Tapi, dalam beberapa tahun terakhir, kualitas sepakbola Asia semakin membaik dan kami membuktikan bahwa kami bisa menghadapi tim-tim kelas dunia," ungkap Park kepada China Daily.

"Jadi, kalau tim-tim Asia bekerja keras dan terus berkembang, suatu hari nanti mereka akan sukses di Piala Dunia. Bukan sekarang, mungkin dalam 10 tahun lagi sebuah negara Asia akan memenangi Piala Dunia," kata gelandang Manchester United yang sudah pensiun dari timnas ini.

Piala Dunia selanjutnya akan digelar di Brasil pada tahun 2014 dan Rusia pada tahun 2018. Kita tunggu saja, apakah di Qatar tahun 2022 ada negara Asia yang berjaya.

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html