Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Mario Gomez Akhirnya Perpanjang Kontrak - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , » Mario Gomez Akhirnya Perpanjang Kontrak

Mario Gomez Akhirnya Perpanjang Kontrak

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
FC Basel 1893 v FC Bayern Muenchen - UEFA Champions, Mario Gomez

Majalah Soccer - Negosiasi kontrak Mario Gomez tuntas sudah dengan tanda tangan di atas kontrak baru bersama Bayern Munich hingga 2016.

Sejak bergabung dari Vfb Stuttgart 2009 lalu, Gomez menjelma jadi penyerang andalan Bayern. Musim ini, Gomez mengemas 23 gol di Bundesliga Jerman ditambah 11 gol di Liga Champions. Penampilan prima itu meyakinkan Bayern untuk menambah durasi masa kerja dengan sang pemain.

"Gomez telah menjadi salah satu striker terbaik di Eropa dalam beberapa tahun ini. Kami senang dia terus mencetak gol untuk Bayern," ujar direktur olahraga Christian Nerlinger dalam laman resmi klub.

"Dengan perpanjangan kontrak Mario dan beberapa pemain internasional Jerman lain, kami membangun fondasi untuk beberapa tahun ke depan."

Gomez sendiri merasa senang telah memastikan masa depan di Allianz Arena.

"Saya selalu bilang Bayern klub hebat dan saya merasa sangat betah di sini. Itulah kenapa saya memastikan kontrak baru saat ini," imbuhnya.

"Saya yakin kami bisa mencapai banyak hal dalam beberapa tahun ke depan. Saya ingin memainkan peranan besar dalam pencapaian tersebut."


Twitter Ikuti Agung Harsya di twitter.
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html