Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Terungkapnya Kakus Transfer Neymar - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Terungkapnya Kakus Transfer Neymar

Terungkapnya Kakus Transfer Neymar

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Kakus Neymar Akhirnya Akan Disidangkan !!

Wallpaper+Sepak+Bola+Terbaru+Barcelona+Neymar
Wallpaper Bola Neymar - Barcelona

Hakim yang menangani pengaduan Jordi Casas, Pablo Ruz, telah menyetujui untuk digelarnya persidangan soal kasus Neymar. Casas adalah socios Barca yang mencurigai adanya penyelewengan dalam transfer Neymar.

Barcelona FC membeli Neymar pada musim panas lalu dari Santos dengan yang mereka akui sebesar 57,1 juta euro. Hanya saja, Barca menolak membeberkan ke mana saja perginya uang itu dengan alasan adanya klausul kerahasiaan dalam kontrak Neymar.

Barca hanya membayar 17,1 juta euro kepada Santos dan pemilik Neymar yang lain. Sisanya dirahasiakan Barca tetapi kemungkinan besar dibayarkan ke perusahaan milik Neymar dan ayahnya, N&N. Tidak jelas atas alasan apa pembayaran ini dilakukan.

Laporan El Mundo menyebutkan bahwa Barca menghabiskan total 95 juta euro untuk mendatangkan Neymar. Meski laporan itu masih berupa rumor, namun sebagian laporan itu memiliki bukti yang kuat.

Hakim Ruz menganggap sudah cukup banyak bukti untuk memanggil Sandro Rosell dalam kasus ini. Tuduhan yang dialamatkan kepada Rosell adalah 'simulasi kontrak'. Dengan kata lain, hakim menganggap ada indikasi bahwa Rosell dan para petinggi Barca memang melakukan kebohongan publik soal harga transfer Neymar.

Hal itu menjadi masalah karena Barcelona FC adalah klub yang dimiliki para socios mereka. Artinya, setiap kebijakan yang dipilih dan setiap uang yang dikeluarkan harus dilaporkan secara terbuka kepada semua anggota Barca. (as/hsw) bola.net


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html