Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Video Aksi David Beckham Di Musim Terakhir Bersama LA Galaxy - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , , » Video Aksi David Beckham Di Musim Terakhir Bersama LA Galaxy

Video Aksi David Beckham Di Musim Terakhir Bersama LA Galaxy

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Video Aksi David Beckham Di Musim Terakhir Bersama LA Galaxy

Majalahsoccer.com - Paris – Superstar David Beckham resmi berkostum Paris St. Germain, dan telah menandatangani kontrak hingga akhir musim. PSG pun tampaknya akan menjadi klub terakhir Beckham sebelum pensiun.

Tidak hanya itu, Beckham akan membela PSG selama lima bulan kedepan, tanpa menerima bayaran sepeserpun! Beckham telah menyatakan akan menyumbangkan seluruh gajinya di PSG salah satu lembaga amal untuk anak-anak di Paris.

Selama di LA Galaxy, Beckham menyumbang 18 gol dari 98 penampilan, plus sebuah trofi Piala MLS di penghujung karirnya di LA Galaxy.

Meski telah berusia 37 tahun, spesialis tendangan bebas ini selalu tampil maksimal di setiap pertandingan. Beckham pun masih mampu membuat sejumlah gol indah dari tendangan bebas selama merumput di MLS, seperti pada video di atas.

Sangat menarik untuk disimak bagaimana performa terakhir Beckham bersama PSG, klub kaya bertabur bintang yang sedang mengejar trofi Ligue 1 dan Liga Champions.



http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html