Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Priview Serie A : Chievo vs Juventus - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Priview Serie A : Chievo vs Juventus

Priview Serie A : Chievo vs Juventus

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola
Majalahsoccer.com - Preview Liga Italia Serie A Minggu 3 Februari 2013 Pertandingan antara Chievo vs Juventus. Info Tips dan Prediksi Buat anda Football Lovers untuk Partai Seru Liga Italia Serie A Chievo vs Juventus.


Priview Serie A : Chievo vs Juventus

Si Nyonya Tua akan bermain tanpa penyerang andalan mereka Mirko Vucinic.

Chievo tidak memiliki kepentingan berarti di laga ini karena mereka terlalu jauh dari perburuan juara dan berada cukup aman dari jurang degradasi sementara Juventus sangat membutuhkan kemenangan demi memperlebar jarak dengan Napoli.

Namun bagaimanapun, sebuah pertandingan harus dimenangi dan kubu tuan rumah akan melakukan semua yang mereka mampu untuk menaklukkan pimpinan klasemen di hadapan para pendukungnya.
 
Juventus menatap laga ini dengan hasil imbang mengecewakan melawan Genoa sementara Chievo bermodal kepercayaan tinggi dari kemenangan mereka atas Lazio di laga sebelumnya. Di lima pertandingan terakhirnya di Serie A, kedua tim sama-sama hanya meraup dua kemenangan. Jumlah kekalahan yang diderita adalah hal yang membedakan kedua tim.

Eugenio Corini sedang menikmati waktunya bersama The Flying Donkey yang telah ia bawa memenangi 7 laga dari 16 pertandingan yang telah mereka jalani bersama. Jika kestabilan sedang terasa di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, tak begitu halnya yang terjadi di kubu Juventus.

“Kami berada di puncak klasemen, di babak 16 besar liga Champions, dan baru saja gugur di semifinal Coppa Italia. Kami merasa kurang beruntung belakangan ini,” ujar Antonio Conte kepada situs resmi Juventus.

“Akan sulit untuk memenangi kembali gelar Scudetto. Pesaing utama kami adalah Napoli, tim yang sangat baik.”

Saat melawan Chievo nanti, Juventus akan bermain tanpa Leandro Bonucci dan Mirko Vucinic yang masih menjalani masa larangan bertanding. Juga tanpa Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio, Simone Pepe, Nicklas Bendtner, dan Kwadwo Asamoah. Nama terakhir masih harus bermain bagi negaranya di piala Afrika sedangkan sisanya masih berkutat dengan cedera.

Chievo sendiri akan tampil tanpa Gennaro Sardo, Boukary Drame, Luciano, dan Sergio Pellisier yang masih cedera. Sementara itu, Mamadou Samassa masih bersama tim nasional Mali.

Prediksi line up

Chievo: Puggioni; Frey, Dainelli, Andreolli, Cesar, Jokic; Guana, Rigoni, Cofie; Thereau, Paloschi.

Juventus: Buffon; Barzagli, Marrone, Caceres; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, De Ceglie; Quagliarella, Giovinco.

 
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html