Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Swansea City Perpanjang Kontrak Michu Hingga 2016 - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , » Swansea City Perpanjang Kontrak Michu Hingga 2016

Swansea City Perpanjang Kontrak Michu Hingga 2016

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola

Rekrutan sensasional The Swans ini setuju untuk memperpanjang kontraknya hingga tiga tahun ke depan.

Chelsea vs Swansea City - Capital One,  Michu
Swansea City Perpanjang Kontrak Michu Hingga 2016

Majalah Soccer - Michu setuju untuk menandatangani perpanjangan kontraknya bersama Swansea City. Kesepakatan ini membuat pemain berusia 26 tahun tersebut bertahan di Liberty Stadium hingga 2016.


Sejak kedatangannya dari Rayo Vallecano seharga £2,2 juta pada musim panas lalu, Michu tampil sensasional dengan torehan 16 gol dari 28 pertandingan di seluruh kompetisi. Rekor ini membuatnya kerap dikaitkan untuk pindah ke klub yang lebih besar pada musim panas mendatang.

Tetapi, Michu lebih memilih untuk setia bersama The Swans. "Ini merupakan keputusan mudah bagi saya. Di Swansea, saya bagaikan hidup di alam mimpi,” tutur Michu di laman resmi Swansea seusai ekstensi kontraknya.

“Saya sangat menikmati permainan di sini. Sangat mudah bermain dalam tim ini dan saya berpeluang tampil di laga final untuk pertama kali sepanjang karier. Saya sangat menyukai klub, suporter, dan semua orang di kota ini yang bergitu baik kepada saya sejak tiba di Swansea.”

“Saya telah membaca dan mendengar semua spekulasi tersebut, tetapi saya tidak tertarik. Itulah mengapa saya menandatangani kontrak baru. Apa yang saya pikirkan hanyalah pertandingan berikut dan membantu Swansea meraih kesuksesan. This is my life," tutup Michu. (goal.com)


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html