Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Hasil Liga Prancis: Marseille Hajar Rennes Skor 3-1 - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , » Hasil Liga Prancis: Marseille Hajar Rennes Skor 3-1

Hasil Liga Prancis: Marseille Hajar Rennes Skor 3-1

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola



Ligue 1 : Charles Kabore vs Jean-Armel Kana-Biyik (Marseille vs Rennes)
Hasil Liga Prancis: Marseille Hajar Rennes Skor 3-1

Majalahsoccer.com - Olympique Marseille belum tergoyahkan di puncak klasemen Ligue 1 Prancis setelah menundukkan Rennes 3-1 di Stade Velodrome, Minggu (2/9).

Tiga pertandingan awal musim melawan Reims, Sochaux, dan Montpellier berhasil dimenangkan Marseille. Kemenangan atas Rennes melengkapi rekor 100 persen mereka pada pekan keempat liga. Pesaing terdekat, Olympique Lyon, hanya dibiarkan bertahta selama 24 jam dan kini harus puas membuntuti dengan selisih dua poin.

Bek kanan Kasim Abdallah, yang baru diboyong dari Sedan pada bursa transfer musim panas, memulai debut untuk Marseille. Pemain baru lain, Joey Barton, belum dimainkan karena baru saja bergabung persis pada hari penutupan bursa. Rennes memainkan Yann M'Vila dan Vincent Pajot sebagai duet gelandang bertahan, sedangkan Mevlut Erding menjadi penyerang tunggal.

Setelah penyelamatan Benoit Costil terhadap peluang Mathieu Valbuena, Marseille baru dapat membuka keunggulan sepuluh menit sebelum jeda. Jeremy Morel terlepas dari kawalan pemain Rennes untuk menuntaskan peluang Valbuena dari jarak dekat.

Gol tersebut kemudian dibalas Rennes pada menit ke-57. Julien Feret tanpa kesalahan memanfaatkan umpan silang Erding. Marseille kembali harus bekerja keras mencari cara mencetak gol tambahan. Beberapa kali Andre-Pierre Gignac memperoleh peluang, tapi selalu gagal menemui sasaran.

Keunggulan yang dicari baru tercipta pada menit ke-83. Tendangan keras Gignac dari jarak 25 meter gagal diantisipasi dengan baik oleh Costil. Gol bunuh diri Romain Danze pada menit keempat tambahan waktu akhirnya melengkapi kejayaan Marseille.

Rennes kini berada di peringkat ke-17 dengan tiga poin dari empat kali bertanding.



http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html