Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Tottenham Hotspur Bermain Imbang 1-1 Lawan West Bromwich Albion - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Home » , , , , , » Tottenham Hotspur Bermain Imbang 1-1 Lawan West Bromwich Albion

Tottenham Hotspur Bermain Imbang 1-1 Lawan West Bromwich Albion

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola


 Tottenham Hotspur Bermain Imbang 1-1 Lawan West Bromwich Albion
 Tottenham Hotspur Bermain Imbang 1-1 Lawan West Bromwich Albion

Majalah Soccer - London - Tottenham Hotspur ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion di pekan kedua Liga Inggris. Sempat unggul, Spurs batal menang setelah James Morrison mencetak gol di masa injury time.

The Lily Whites yang mengincar kemenangan saat berlaga di White Hart Lane, Sabtu (25/8/2012) malam WIB, langsung menekan begitu peluit tanda dimulainya pertandingan berbunyi. Peluang pertama didapat Gareth Bale di menit kedua, tapi bola sepakannya masih melebar.

Empat menit berselang, giliran Jermain Defoe yang melakukan percobaan. Memanfaatkan bola sodoran Rafael van der Vaart, sepakannya dari luar kotak penalti masih bisa diblok oleh barisan pertahanan WBA.

WBA yang terus ditekan, berbalik menyerang di menit ke-33. Belum optimal, tendangan Steven Reid masih melebar dari gawang yang dikawal oleh Brad Friedel.

Belum ada tim yang mencetak gol hingga 45 menit pertama habis. Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Spurs yang ingin meraup poin penuh terus menekan begitu pertandingan dilanjutkan. Bale kembali mengancam di menit ke-51 setelah mendapatkan operan dari Van der Vaart.

Gol yang ditunggu oleh publik tuan rumah akhirnya hadir di menit ke-74. meneruskan sepak pojok, tendangan kaki kiri Benoit Assou-Ekotto bersarang di gawang WBA. Kedudukan berubah jadi 1-0.

WBA yang cuma sesekali menekan, membuyarkan kemenangan tim besutan Andre Villas-Boas itu setelah mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir pertandingan. Gol dari Morrison hasil sodoran Chris Brunt, membuat pertandingan berakhir sama kuat 1-1.

Dengan hasil ini, Spurs kini bertengger di peringkat ke-14 dengan koleksi satu angka. Sementara WBA, menempati posisi keempat klasemen sementara dengan kumpulan empat angka.

Susunan pemain

Tottenham Hotspur: Brad Friedel, Jan Vertonghen, William , Benoit Assou-Ekotto, Kyle Walker, Jake Livermore, Sandro (Gylfi Sigurdsson 74), Gareth Bale, Aaron Lennon, Jermain Defoe (Jermaine Jenas 77), Rafael Van der Vaart (Emmanuel Adebayor 63)

West Bromwich: Ben Foster, Jonas Olsson, Gareth McAuley, Liam Ridgewell, Steven Reid, Claudio Yacob, Youssuf Mulumbu, Marc-Antoine Fortune (Markus Rosenberg 78), Graham Dorrans (Chris Brunt 75), Shane Long (Romelu Lukaku 63)James Morrison



http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html