Prediksi Bola dan Tips Bola, Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil dan Klasemen Sementara, Video Cuplikan Gol dan Hightlight Pertandingan
Mitra Kukar Rencanakan Gelar Persiapan di Malang - Prediksi Bola Hasil Klasemen Jadwal | Majalah Soccer

Latest Post

Mitra Kukar Rencanakan Gelar Persiapan di Malang

http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://goo.gl/a2zh4Q

TIPS Taruhan Bola dan Prediksi Bola


 Mitra Kukar Rencanakan Gelar Persiapan di Malang

Majalah Soccer - Soal persiapan tim, Mitra Kukar mengaku tidak ingin tertinggal dari kontestan ISL lainnya. Itu dibuktikan dengan rencana tim Naga Mekes dalam membentuk skuad pada pekan mendatang menghadapi kompetisi musim depan.

"Sejauh ini, kami memikirkan untuk mendatangkan tim pelatih. Setelah itu, rencana kami berlanjut ke dalam pembentukan tim. Jika sudah terbentuk,  kami akan menggelar ajang pra musim medio September di Malang," terang Direktur Keuangan Mitra Kukar, Aji Ari Junaidi.

Menurut Ari, bukan tanpa alasan pihaknya berani menentukan Malang sebagai lokasi pra musim. Dikatakannya, di Malang terdapat banyak klub yang dapat dimanfaatkan untuk mengukur kemampuan skuadnya sebelum berlaga di kompetisi milik PT Liga Indonesia (PT LI) tersebut.

Setelah nantinya menyelesaikan semua kegiatan di Malang, Mitra Kukar akan kembali ke Kalimantan Timur untuk persiapan kompetisi. Jika sesuai rencana, PT LI akan memutar kompetisi kasta pertama tersebut pada November mendatang.

Lebih jauh dikatakan Aji, klub yang memiliki cikal bakal dari Niac Mitra asal Surabaya tersebut, akan diperkuat 23 pemain di musim mendatang. Terkait komposisinya, dikatakan Aji lagi, akan direkrut lima pemain asing baru dan 17 pemain lokal.

"Itu karena kami mempertahankan 75 persen skuad pada musim lalu. Selain itu, juga terdapat lima pemain magang hasil seleksi klub-klub lokal di Kalimantan Timur," tutupnya.


http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go-negara.html
http://www.kampretsport.com/2014/01/jaket-go.html